Acara Manajer Forum Partnership Info 2023 diadakan pada Jumat, tanggal 11 Mei 2023 pukul 18.00 WIB di Office KK Indonesia Green Garden. Acara tersebut dihadiri oleh 34 orang yang terdiri dari para manajer.

 

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Bu Yeny, yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sosialisasi partnership info oleh Bapak Edy SE.

Dalam sosialisasi tersebut, Bapak Edy SE membahas Program GO 1% Visi 2025 yang meliputi berbagai program dan inisiatif yang akan diimplementasikan dalam jangka waktu tertentu.

 

Beberapa program yang dibahas dalam acara tersebut antara lain Program Membership, Program Business, Program Belanja, Program Networking, Program Manager, Program Pearl, Program Perpanjangan Keanggotaan, Program Travel, dan Promo paket Belanja Hemat yang berlaku dari periode 1 Juni hingga Desember 2023. Setiap program memiliki tujuan dan manfaat yang berbeda-beda untuk para anggota partnership.

Acara Manajer Forum Partnership Info 2023 ini bertujuan untuk memberikan informasi yang komprehensif kepada para manajer mengenai Program GO 1% Visi 2025 serta kesempatan dan keuntungan yang dapat mereka peroleh melalui program-program yang ditawarkan.

Event

Artikel dan Berita Populer

Tags Populer

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami