Acara Glanz Plus diadakan pada Hari Rabu, tanggal 19 April 2023, yang jatuh pada bulan Ramadhan. Peserta acara menunjukkan antusiasme yang tinggi dengan jumlah peserta sebanyak 21 orang yang hadir sepanjang acara. Acara ini juga melibatkan kegiatan buka bersama yang dilaksanakan di Office KK Indonesia Green Garden.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Pak Deni, yang kemudian dilanjutkan dengan materi utama yang disampaikan oleh Bu Ika Waqiah. Glanz Plus memiliki rangkaian acara yang terdiri dari beberapa bagian, dimulai dengan pembukaan oleh Pak Deni dan dilanjutkan dengan perkenalan dan promosi Glanz Plus yang disampaikan oleh Bu Ika Waqiah.

Selanjutnya, terdapat demonstrasi langkah demi langkah tentang cara penggunaan produk Glanz+. Tahapan demonstrasi tersebut mencakup:

  1. Facial Foam Glanz: Peserta diperlihatkan cara menggunakan Facial Foam Glanz.

  1. Toner Glanz: Demonstrasi dilakukan untuk memperlihatkan penggunaan Toner Glanz.

  1. Vit C Serum Glanz+: Peserta diberikan penjelasan mengenai cara menggunakan Vit C Serum Glanz+.

  1. Penggunaan Glanz+ Day Cream / Night Cream: Informasi diberikan kepada peserta mengenai penggunaan Glanz+ Day Cream atau Night Cream sesuai dengan waktu yang sesuai.

Pada acara ini, terlihat perbedaan yang signifikan pada kulit peserta sebelum dan setelah menggunakan produk Glanz+. Peserta sangat terkesan dengan perubahan yang jelas terlihat pada bagian kanan dan kiri wajah mereka.

Tujuan dari acara ini adalah memberikan informasi tentang Glanz Plus dan mengenalkan serangkaian kegiatan yang dilakukan dalam acara tersebut.

Event

Artikel dan Berita Populer

Tags Populer

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami